Emas Pertama Banyuwangi Diraih Dicabang Atletik

By SEMANGAT BANYUWANGI - Juni 04, 2015


KBRN, Banyuwangi : Kontingen Kabupaten Banyuwangi, mendapatkan medali emas pertama diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, dari cabang atletik.

Dedi Irawan sukses mempersembahkan medali emas bagi tuan rumah Banyuwangi, setelah sukses mencatat lompatan setinggi 3.85 meter, sekaligus memecahkan rekor Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja, yang hanya mencapai 3.80 meter.

Pelatih Atletik Banyuwangi, Agus Sujiono, Kamis (4/6/2015) mengaku senang dengan raihan madali emas pertama bagi Banyuwangi, karena target dari Koni Banyuwangi agar atletik menyumbang medali emas sudah terealisasi, dan raihan medali emas yang diraih dedi diharapkan bisa menular ke atlet lainnya.

"Alhamdulillah pada hari ini kami bisa mendapatkan medali emas, dan raihan medali emas ini bisa memacu semangat bagi atel Banyuwangi lainnya," ungkap Agus.

Agus menambahkan selain memecahkan rekor PON Remaja, Dedi juga sukses masuk dalam limit Pekan Olahraga Nasional, sehingga Dedi diharapkan bisa membela Jawa Timur dalam PON yang akan digelar di Jawa Barat.

"yang paling menggebirakan, lompatan Dedi sudah masuk dalam limit PON, dan Dedi diharapakn bisa masuk dalam Tim Jatim," tambah Agus. (Son/BCS)

Sumber : http://www.rri.co.id/post/berita/171762/olahraga/emas_pertama_banyuwangi_diraih_dicabang_atletik.html

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar