Mengintip Desain Konsep Dermaga Kapal Pesiar Di Banyuwangi

By SEMANGAT BANYUWANGI - September 15, 2015


Udah pada tau belom konsep dermaga kapal pesiar yang ada di pantai boom banyuwangi.?? weishh ternyata keren banget gaes, gak bakalan kalah keren dari dermaga kapal pesiar di negara-negara lain.

Direktur Utama Pelindo III Djarwo Surjanto mengatakan, kegiatan launching hari ini sebagai pertanda awal dari Pembangunan Boom Marina di Banyuwangi. Tidak tanggung-tanggung, pengembangan marina (dermaga kapal pesiar/cruise) di Pantai Boom Banyuwangi tersebut akan terintegrasi dengan Pelabuhan Benoa di Bali dan Labuhan Bajo di NTT. Pelindo III menginvestasikan dana Rp 200 miliar untuk membangun marina Banyuwangi melalui anak usahanya, PT Pelindo Properti Indonesia.

Kawasan Boom Marina Banyuwangi akan dibangun di area seluas 44,2 hektar, dengan konsep berbasis kearifan lokal dan ramah lingkungan. Kompleks marina modern yang dibangun akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti zona marina, zona residensial, dan zona rekreasi. Saat ini, pesiapan untuk pembangunan tengah dikebut. Konstruksi awal akan dilakukan pada awal 2016 dan diharapkan semuanya rampung pertengahan 2017.

Nah untuk lebih detailnya kita intip yuk desainya di bawah ini :

Sumber : Banyuwangi Tourism








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar