Lihat nih, Barisan Kepala Desa Dukung Danang Banyuwangi di Final D’Academy 2

By SEMANGAT BANYUWANGI - Mei 30, 2015


indopos.co.id – Final D'Academy 2 benar-benar terlihat wow. Ada banyak warna beda. Tak hanya menarik perhatian para pencinta dangdut. barisan kepala desa pun ikut heboh. Barisan kepala desa ini mendukung Danang Banyuwangi di final D'Academy 2.

Ingin mendukung jagoannya, puluhan kepala desa di wilayah Bayuwangi yang menamakan dirinya Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (ASKAB) menyempatkan diri untuk datang ke studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/5) malam.


Bahkan setengah dari kepala desa ini sengaja mengenakan seragam dinasnya di acara tersebut. Mereka tak segan berbaur dengan penonton yang lain meski mencirikan instansi dinasnya.
Para Kepala Desa ini tak ingin ketinggalan untuk menyemangati Danang Banyuwangi di atas panggung. Teriakan dari ASKAB sangat membuat Danang bersemangat untuk bersaing dengan Evi.
Pada acara malam final D'Academy 2 ini, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi memberikan penampilan yang maksimal. Meskipun Evi lebih banyak mendapatkan pujian dari para juri. 

Sumber: http://www.indopos.co.id/2015/05/lihat-nih-barisan-kepala-desa-dukung-danang-banyuwangi-di-final-dacademy-2.html

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar