Segerombolan Admin Twitter Siap Menggetarkan Jagad Netizen Banyuwangi

By SEMANGAT BANYUWANGI - Mei 02, 2015


Ada apa sih tanggal 6 mei 2015,? ya kalau dilihat kalender sih ga ada apa-apa. tanggalnyapun juga berwarna hitam. nah tapi kenapa kok keliatanya ada yanng heboh,? 

Ya,,, tanggal 6 mei 2015 merupaka hari dimana komunitas admin-admin twitter di banyuwangi akan meluncurkan gerakan hastag #BanyuwangiTourDeIjen. Kenapa harus #BanyuwangiTourDeIjen, karena tepat tanggal 6 mei 2015 merupakan jadwal acara banyuwangi tour de ijen 2015 di banyuwangi dilaksanakan.


Nah kenapa para admin mau capek-capek bikin gerakan ini,? karena kami sadar para admin bahwa pengaruh media sosila khususnya twitter ini sangat luar biasa. Dengan media twitter kami para admin akun twitter di banyuwangi ingin banyuwangi menjadi trending topik selama sehari di tanggal 6 mei 2015. lewat apa? ya lewat event Banyuwangi Tour De ijen 2015 ini. 

Kami sadar bahwa membuat trending topik indonesia itu sangat berat dan butuh kerja ekstra, namun itu tidak membuat kami patah semangat, tentunya dengan dukungan netizen dan temen-temen di banyuwangi hal ini bukan menjadi tidak mungkin.

Untuk memeriahkanya, kami para admin sudah menyiapkan hadiah menarik buat follower yang mau berpartisipasi, hadiah berupa kaos, pulsa dan lain-lain.

Nah untuk itu kami mengajak teman-teman yang ada di banyuwangi untuk ikutan gerakan ini, tanpa kalian kita tak ada apa-apanya.

HASTAH YANG AKAN DIPASANG : #BanyuwangiTourDeIjen

Akun2 yg Siap Support TTI Banyuwangi: 1. InformasiBWI 2. PulauMerahBWI 3. WediIrengBWI 4. EventBWI 5. PantaiBoom 6. BWIgreget 7. BWI_Tweets 8. BWIexplore 9. BanyuwangiTour 10. KepoBanyuwangi 11. Jelajahraung 12. SewaMotorBWI 13. TelukHijauBWI 14. JuliwaOutdoor 15. TravelerBWI 16. KotaGenteng 17. YukKeBanyuwangi 18. EnglishBWI 19. BWIberkicau 20. KotaGenteng 21. IsunBanyuwangi 22. HaloBanyuwangi 23. ForumLareOsing 24. UtdIndonesiaBWI 25. Paktendean 26. LovelyBWI


  • Share:

You Might Also Like

4 komentar