Pantai Triangulasi, pantai yang digunakan sebagai Ru'yatul Hilal, atau penentuan awal dan akhir Ramadhan 2022

By SEMANGAT BANYUWANGI - Februari 20, 2022

Sebentar lagi Ramadhan, yok cari tahu tempat yang dapat digunakan sebagai Ru'yatul Hilal, atau penentuan awal dan akhir Ramadhan. Ternyata di Banyuwangi ada loh.

Pantai Trianggulasi, tidak hanya menyuguhkan pesona pemandangan yang cantik namun juga napak tilas dari beberapa hal penting lainnya.

Diantara adalah sebagai tempat latihan Batalyon Intai Amfibi Marinir hingga penentuan tanggal atau yang umum dilakukaan saat menentukan awal Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Pantai Trianggulasi menjadi salah satu Wisata Banyuwangi yang kami rekomendasikan saat anda mengunjungi Tn. Alas Purwo. Menawarkan pesona garis pantai nan cantik berpasir putih dengan rerimbunan pohon disekitar lokasi menjadikan tempat ini cocok untuk bersantai.

Biasanya beberapa penjual seperti bakso dan cilok juga menjajakan jualannya ditempat ini. Sehingga kita bisa semakin berlama-lama menikmati pesona Pantai sembari mencicipi berbagai olahan yang dijual oleh warga sekitar.

Saat kami berkunjung, jaringan internet juga mulai nampak stabil disini, sehingga meski berada di kawasan hutan Tn. Alas Purwo, anda tak perlu khawatir jika harus menjaga komunikasi atau menyelesaikan pekerjaan jarak jauh yang memerlukan jaringan internet.

Kunjungi Youtube Kita : www.youtube.com/SemangatBanyuwangi

Website : www.semangatbanyuwangi.id

#semangatbanyuwangi
#majesticbanyuwangi
#banyuwangi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar