@GameDanang Karya Anak Banyuwangi Resmi di Release

By SEMANGAT BANYUWANGI - Juli 06, 2015


Haii,, haii Sobat semanggi, kali ini kita mau membahas mengenai GAME DANANG yang sudah resmi di release dan bisa di download gratis di PLAYSTORE.

Awalnya denger saja, kita cukup salut dan bangga dengan anak-anak banyuwangi ternyata juga mampu membuat karya menarik di dunia online. Release game ini juga bagus mengingat ketenaran danang masih cukup tinggi di kalangan masyarakat banyuwangi.

Game Danang Adventure ini bertemakan petualangan dengan mengumpulkan bintang-bintang di perjalananya. namun tidak semudah mengumpulkan saja karena di perjalananya ada hambatan seperti api, jamur dan Bom.

Secara keseluruhan sih oke, semua orang yang memiliki HP Android bisa download secara gratis dan memainkanya, dari segi kerumitan sih tidak terlalu susah.

Dari segi background game sangat bagus, karena mengambil latar belakang wisata di banyuwangi, saat kita mainkan level begining, pemandangan pantai pulau merah yang terus menemani kita saat memainkan game ini. (kita udah coba sampe level 7 udah keok, hahahaha)

Namun ada beberapa yang menurut kita perlu di upgrade lagi, seperti kualitas tulisan dan gambar yang kurang tajam, backsound yang menurut kita harusnya menggunakan musik-musik khas banyuwangi. tapi overall kita salut dan bangga dengan karya ini, KERENNNNNN.!!!.

Semoga masih banyak lagi karya-karya seperti ini yang dikeluarkan oleh anak-anak banyuwangi, ditangan kalian masa depan banyuwangi semakin menarik.

BANYUWANGI JENGGIRAT TANGI.!









  • Share:

You Might Also Like

0 komentar