Solo Traveling Siapa Takut

By SEMANGAT BANYUWANGI - November 03, 2020

Solo traveling, siapa takut

Bagi yang ingin mencari destinasi wisata Teluk Hijau atau Sukamade dan baru pertama kali kesana mungkin akan bertanya-tanya, perjalanan dari Pulau Merah relatif terasa begitu jauh.

Terlebih jika melakukan perjalanannya hanya beberapa teman menggunakan motor atau sendiri. Semakin jauh dan terasa begitu lama karena penasaran dimana lokasi sebenarnya.

Tenang saja, anda akan melewati beberapa perkebunan dan rumah padat penduduk, pintu gerbang pertama adalah Kebun Sungai Lembu.

Masuk area Desa Kandangan Pesanggaran, Kab. Banyuwangi. Terus saja hingga menemukan Perkebunan Meru Betiri. Dan perjalanan sudah relatif lebih dekat, jangan sungkan untuk bertanya kepada penduduk jika penunjuk jalan tidak ditemukan.

Sepanjang perkebunan Sungai Lembu kita akan disugi pemandangan perkebunan yang asri, dengan akses jalan yang mayoritas beraspal dan mulus.

Jika ingin eksplor lebih jauh, bisa melihat penanda dibeberapa sisi jalan, terdapat beberapa destinasi yang menawarkan pesona alam yang indah dan belum banyak diketahui oleh masyarakat luas, tapi tetap jangan lupa untuk selalu bertanya pada warga sekitar dan mengingat rute jalan agar tidak tersesat.

Selamat mencoba, nikmati keindahan alam Banyuwangi dari berbagai sudutnya.

#semangatbanyuwangi
#banyuwangi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar