BANYUWANGI METAL GERILYA #11

By SEMANGAT BANYUWANGI - Februari 12, 2016


Memanggil seluruh metalheads untuk datang ke acara musik keras di kota Banyuwangi dalam BANYUWANGI METAL GERILYA #11.

Hari Minggu tanggal 14 Februari 2016 atau bertepatan dengan hari Valentine, kota Banyuwangi akan menyelenggarakan sebuah acara musik metal tahunan yang bernama BANYUWANGI METAL GERILYA #11. Acara yang diadain di Gesibu Blambangan, banyuwangi Jawa Timur ini akan mengambil tema The Black Roses For My Valentine. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, event BANYUWANGI METAL GERILYA #11 ini siap membuat anak metal Banyuwangi menghentakkan kepala mereka lewat dentuman musik kerasnya.

Acara ini akan menampilkan bintang tamu 3 band underground yang terbaik dikelasnya, yaitu; DEVADATA (Surabaya Hardcore), TROJAN (Bali Death Metal), dan CONSCIENCE REVOLT (Bekasi Metalcore).

Kemudian akan ada penampilan special dari TENGET (Banyuwangi), SEDARAH (Banyuwangi), REFLECTION IN THE MIRROR (Banyuwangi), BAD INSTRUMENT (Situbondo), SECRET PROJECT (Banyuwangi).

Dan yang terakhir adalah, akan ada penampilan dari 13 band metal yang juga akan unjuk kebolehannya di atas panggung BANYUWANGI METAL GERILYA #11 ini. Mereka diantaranya adalah:

TEARS Of MAMA
SEKIDRA
MEATGRINDER
AMPHIBI
ARAGON
RESIDENT OF GOD
ANGEL QUEEN
DEATH PUNCH
BLACK OWL
HIHATE
SPERMATORIUM
PEDOFIL
LASKAR

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar