Juara 1, Julia Laras Asal Banyuwangi Berhasil Sisihkan 700 Peserta di Ajang Beauty Muslimah Indonesia 2023

By SEMANGAT BANYUWANGI - Februari 13, 2023

Ajang Beauty Muslimah Indonesia 2023 merupakan ruang bagi muslimah yang memiliki harapan serta keinginan untuk terus bertumbuh sebagai pribadi yang berkesadaran, berperan menjadi inspirasi dan teladan. Ajang Grand Final ini bertempat di Gedung RRI Surakarta, (12/2).

Julia Laras, merupakan alumni LP3I Banyuwangi yang juga merupakan seorang model asal Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi ini berhasil menyisihkan 700 pendaftar se Indonesia. Julia berhasil meraih juara 1 winner of Beauty Muslimah Indonesia.

Dibuka langsung oleh Founder Beauty Muslimah Indonesia 2023, Nadia Izzati Sukma berpesan langsung kepada seluruh finalis. Semoga seluruh finalis menjadi muslimah yang menginspirasi dan berprestasi.

Dalam ajang ini Julia berkesempatan unjuk bakat dengan membawakan tarian Gandrung Banyuwangi dihadapan para dewan juri. Dengan apik, Julia mampu membuat para dewan juri kagum dengan tarian yang dibawakan oleh Julia.

Beauty Muslimah Indonesia 2023 menghadirkan 3 juri. Yakni, Umi Napsiatun (Ketua HARPI Surakarta), Hj. Astrid Widayani MBA (Rektor Universitas Surakarta & Edupreneur), Zein Fuadi (Self Development Coach).

Menurut Julia, dalam mengikuti ajang kontes Beauty Muslimah Indonesia 2023, Julia melibatkan Tiyan Model Agency (TIMOGEN) sebagai mentornya. Dalam ajang ini, Julia mengaku tidak hanya dilihat dari kecantikan saja, namun juga, berpenampilan menarik, serta bagaimana menjadi seorang perempuan juga harus anggun, serta memilki atittude juga dapat membawa diri, pandai berkomunikasi dan memiliki wawasan yang luas.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangkan dan juga sangat bangga dengan diri sendiri yang berjuang mewakili Kabupaten Banyuwangi dengan menampilkan yang terbaik dan berakhir dengan hasil yang membanggakan." ungkap Julia.

Julia berpesan bagi para muslimah, bersemangatlah untuk mengejar mimpi, raihlah banyak prestasi, jadilah wanita muslimah yang ber value, menginfluence yang memberikan impact positif pada lingkungan sekitar dan bisa bermanfaat untuk banyak orang.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar