Ada yang Tahu Jalan Ini? Jalan Beraspal dengan Rimbunnya Pepohonan Disekitar

By SEMANGAT BANYUWANGI - Februari 19, 2023

Jalanan beraspal yang relatif cukup baik dengan rimbunnya pepohonan disekitar, seolah menjadi paket komplit untuk kamu yang suka naik motor sendiri dengan view alam yang begitu rimbun dan sejuk. Sesekali berpapasan dengan warga sekitar yang sedang mencari rumput.

Ini adalah ruas jalan menuju salah satu desa di Banyuwangi wilayah ujung selatan. Daerah ini juga terkenal akan wisata dan sejarahnya. Konon menjadi salah satu daerah penghasil ikan terbesar di Banyuwangi. Wisatanya juga pernah tren dan jadi lagu hits pada masanya.

Melintasi ruas jalan simpangan ke Gua Maria, sudah ada yang bisa tebak ini dimana? Yap, lanjut ke Grajagan. Grajagan adalah sebuah nama desa di wilayah Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi. Grajagan terletak di paling selatan dari Kabupaten Banyuwangi.

Grajagan memiliki luas sekitar 4.658ha, dengan ketinggian rata-rata daratan sekitar 20 meter dari permukaan laut. Grajagan dibagi menjadi dua wilayah yang terpisah oleh hutan alami yang dikelola oleh Perhutani. Jalan menuju Grajagan memang sangat baik, dengan rimbunnya pepohonan.

Kunjungi Youtube Kita : www.youtube.com/SemangatBanyuwangi

Website : www.semangatbanyuwangi.id

#semangatbanyuwangi
#majesticbanyuwangi
#banyuwangi

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar