RODJO NOGO - Pusat Oleh - Oleh Khas Banyuwangi

By SEMANGAT BANYUWANGI - Januari 09, 2016


Hai gaess, nih satu lagi ada tempat keren dan kreatif milik salah satu anak muda kecamatan pesanggaran. nama tempatnya adalah RODJO NOGO. Konon katanya istilah Rodjo Nogo terinspirasi oleh begitu melimpahnya buah naga yang ada di kecamatan pesanggaran termasuk di pemilik tempat ini.

Sekedar tau aja, tempat ini tidak hanya berjualan namun lebih kepada bagaimana bisa menampung hasil kreatifitas dan jerih payah masyarakat sekitar untuk menghasilkan produk bernilai ekonomis tinggi. Walhasil saat ini sudah ada berbagai macam produk yang dipajang dan bisa kalian miliki untuk dijadikan oleh-oleh saat kalian main ke Pulau Merah, Teluk Hijau, Wedi Ireng, dan Sukomade. Karena saat mau main kesana kalian pasti melewati lapak RODJO NOGO.

Saat ini Rodjo nogo sudah menampung berbagai macam oleh-oleh dan kerajinan, diantaranya ;
1. keripik
2. bagiak
3. marning
4. kaos
5. sandal.
6. gantungan kunci
7. hiasan dinding
8. udeng banyuwangi
9. telur asap
10. olahan buah naga.
11. bolu
DLL

Nah buat teman-teman yang mau mampir, catat yah alamatnya, tepanya di Desa Sumbermulyo atau barat lapangan Sumbermulyo Pesanggaran. Atau pas mau ke pulau merah atau Teluk Hijau pas masuk desa pesanggaran ada lapangan, setelah lapangan itu ada ruko berjejer. Nah disitu ada Neon box besar yang bisa kalian jadikan patokan. INFO FACEBOOK : >>> RODJO NOGO

Kalau saat ini kesana kalian pasti ketemu salah satu pemiliknya yang super kece :D nih penampakanya :



















  • Share:

You Might Also Like

0 komentar