Bincang Maya Sejuta Pesona Banyuwangi

By SEMANGAT BANYUWANGI - Juni 30, 2020

Travel Mates bicara tentang Banyuwangi, kota yang berada di ujung Pulau Jawa ini menyimpan sejuta pesona dengan destinasi wisata yang menakjubkan lho! Siapa yang tak mengenal eksotisme api biru dan view yang Instagrable dari destinasi Kawah Ijen, atau spot keren milik peri hutan – Jawatan Benculuk? Terbukti pada tahun 2016, Banyuwangi mendapat penghargaan “Excellence and Innovation in Tourism” dari UNWTO, Organisasi Pariwisata Dunia PBB. Tapi bagaimana ya kondisi Kota Banyuwangi setelah Pandemi, Travel Mates? Apa yang sudah dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kota Banyuwangi untuk bangkit setelah Pandemi?
---
Nah buat kamu yang ingin tahu kondisi Banyuwangi saat ini, Yuk kita jalan-jalan virtual lewat cerita di Live Instagram HIS Travel Indonesia bersama @banyuwangi_tourism 👤 Narasumber : M.Y. Bramuda, MBA, MM - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi
🗓️Rabu, 01 Juli 2020
⏰13.00 - 14.00 WIB

Penasaran kan dengerin cerintanya? So, pantengin terus ya Obrolan seru tentang wisata paling hits di Dunia Eps.11. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya, Travel Mates!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar