12 Mahasiswa Asing Belajar Seni di Banyuwangi

By SEMANGAT BANYUWANGI - April 02, 2018


12 mahasiswa asing bengkunjung dan belajar selama 100 hari di Banyuwangi, pagi tadi 2 april 2018 seluruh mahasiswa tersebut mangunjungi lounge pelayanan publik pemda banyuwangi, yang di sambut langsung oleh buapti banyuwangi Abdullah azwar anas.
.
12 mahasiswa asing tersebut datang untuk mengikuti budaya indonesia (BSBI) yg di gelar rutin pertahunnya, program tersebut di gagas oleh kementrian luar negeri yg di peruntukan bagi para pemuda dari luar negri dan dalam negri  guna untuk mempromosikan indonesia di kanca internasional.
.
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan dengan ketadangan para mahasiswa asing di tanah blambangan dapat mempresepsikan negara indonesia, bahwa Indonesia adalah negara yg memiliki budaya yg beragam dan memiliki warga yang ramah akan tamu.
.
Bupati anas menambahkan dengan banyaknya mahasiswa maupun turis asing yg datang ke Banyuwangi untuk belajar seni tari, di harapkan dapat memacu sanggar" yang ada di Banyuwangi untuk terus berbenah, dan juga terus kreatif dan produktif dalam memberdayakan seni tari khususnya seni tari banyuwangi.
.
#exchangestudy #Banyuwangi #culture #indonesia
.
Via : @kominfo_banyuwangi @radioblambanganfm




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar