Ampag - Ampag Banyuwangi 2016

By SEMANGAT BANYUWANGI - Desember 08, 2016


BANYUWANGI - Kota dengan berbagai festival dan pariwisata yang selalu memanjakan wisatawannya. Kali ini Banyuwangi kembali menggelar Pameran AMPAG-AMPAG BANYUWANGI berupa Lukisan, Foto , Furnitur Vintage suku Using, Patung, dan UMKM terbesar di Banyuwangi. Berbagai seniman Banyuwangi akan berkumpul dalam event tahunan ini. Mengangkat tema AMPAG-AMPAG yang bermakna Mendung  menggelayut yang akan membawa hujan. Hujan memiliki arti keberkahan pada masyarakat Banyuwangi. Dengan diadakannya kegiatan ini agar masyarkat Banyuwangi mendapat keberkahan.
Antusias peserta dalam mengikuti ajang tahunan ini selalu bertambah. Tahun ini ada 126 Lukisan dari masing masing pelukis di pamerkan. Tidak hanya seniman lukis dari Banyuwangi, dari luar Banyuwangi ikut andil dalam Pameran ini seperti Bali, Sidoarjo, Gresik, Surabya, Jember, Bondowoso dan 3 pematung yang akan memamerkan karyanya.

Dari Fotografi ada 100 foto yang akan di pamerkan baik dari komunitas maupun individu. Nantinya 3 foto terbaik akan di lelang. Pesertanya pun juga datang dari luar daerah seperti Malang, Pasuruna, Bali, Jember.
Tidak hanya pameran foto, di sela - sela pameran akan diadakan Workshop photography yang dimulai tanggal 8-11 Desember 2016 (15.00 WIB - 17.00 WIB) terbuka untuk umum.

8 Desember akan diadakan Workshop Fotography dengan tema Hunting foto 13.00 WIB yang akan di Mentoring langsung oleh A Rahmatulloh John "fotografer senior Banyuwangi". Tanggal 8 Des dengan tema Landscape oleh Arief Siswandono "fotografer landscape" dan tanggal 11 Des dengan tema workshop Trick Lomba Foto yang di mentoring oleh H. Yuyung Abdi " fotografer senior Jawa Pos". Tak kalah menariknya akan ada pemeran furnitur antik Khas suku Using, Wedding Photo Expo dan Pameran Produk UKM serta kuliner Khas Banyuwangi.

Seperti apa kegiatannya yuk saksikan Pemeran terbesar yang sedianya akan di resmikan nanti malam di Gedung Wanita paramitha Kencana pukul 19.00 WIB.





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar