Gis & Gas Cafe Jajag Banyuwangi

By SEMANGAT BANYUWANGI - September 30, 2016



Gis & Gas Cafe adalah Satu lagi tempat nongkrong dan kuliner di Banyuwangi yang hadir untuk kamu para pecinta kuliner khususnya Coffee And Eatery.

Berlokasi di kawasan banyuwangi selatan tepatnya kota jajag, Labore Gis and Gas hadir untuk kamu dengan nuansa bikers mengusung menu-menu modern yang sooo delicious.

Konsep dari Gis and Gas ini sendiri memang sengaja dibuat untuk pecinta kuliner pada segmen anak muda, mulai dari pelajar dan mahasiswa, dan eksekutif muda. Mulai dari segi interior hingga pilihan menu, Gis and Gas benar-benar mempertimbangkan segi estetika, motor motor klasik sengaja dipasang di beberapa sudut agar ruangan terlihat lebih ciamik, selain tentunya juga rasa masakanya yang juara.

Sore itu Tim Semanggi sengaja datang dengan beberapa tim untuk menikmati beberapa menu yang ditawarkan, biar penasaran kita cuman tampilkan foto-fotonya aja, yang tentunya rasa semuanya juara. yang pasti harga cukup ringan di kocek sahabat-sahabat semuanya.

Nah biar gak penasaran yuk datang di Gis And Gas Cafe Jajag, dan kabar gembiranya mulai minggu ini juga hadir Keripik Mbah Darmo di cafe ciamik nan kece ini.







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar