SELAMAT TAHUN BARU 2013

By SEMANGAT BANYUWANGI - Januari 02, 2013



Selamat tahun baru,,, wah sudah 2013 yah.!! Alhamdulilah SEMANGGI yang sudah beredar di dunia maya dan nyata ini masih bisa menjamah dan berinteraksi dengan sahabat-sahabat semuanya. Bila dihitung dengan jari, usia SEMANGGI memang belum genap 1 tahun, tapi alhamdulilah perkembangan mulai lahir hingga sekarang menunjukkan tren yang positif.

Ya banyak hal yang sudah SEMANGGI lakukan, sejak 2012 kemarin, semanggi sudah memiliki beberapa akun social media, diantaranya :


-          FACEBOOK: Kaos Banyuwangi

-          Twitter: @KaosBanyuwangi

-          Website: www.semangatbanyuwangi.com


Semua akun tersebut merupakan akun resmi yang SEMANGGI gunakan untuk berinteraksi mulai hal serius hingga hal-hal yang ringan. Tentu saja semua yang SEMANGGI sajikan juga untuk memajukan Banyuwangi, yaaaaa Banyuwangi, kota yang membesarkan kami dan menginspirasi kami untuk terus berkarya. 


Sekali lagi, kami ucapkan selamat tahun baru buat sahabat-sahabat SEMANGGI semuanya, semoga kita mampu terlahir kembali  menjadi pribadi-pribadi yang bijak dan santun, tau akan kesalahan dan perbuatan yang kurang baik yang kita lakukan, mewujudkan semua impian kita yang ada untuk meraih masa depan yang lebih baik dan kesuksesan yang hakiki.

 AWAK SEMANGGI MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2013

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar