Ngabuburit di Taman Sritanjung, Suasana Ini yang Akan Anda Dapatkan.

By SEMANGAT BANYUWANGI - Maret 22, 2024

Sebagai titik pusat kota Banyuwangi, Taman Sritanjung menjadi tempat yang ikonik sekaligus memorable tak hanya untuk masyarakat Banyuwangi namun juga warga pendatang dan wisatawan. Menjadi salah satu taman yang berfungsi sebagai alun-alun kota Banyuwangi, berbagai hal menarik ada disini.

Saat bulan suci Ramadan, Taman Sritanjung juga menjadi salah satu titik kumpul yang sering digunakan untuk ngabuburit oleh masyarakat. Bermain dan menikmati taman yang telah tertata sedemikian rupa, beberapa PKL di Taman Sritanjung menjadi pelengkap moment berbuka puasa anda.

Parkiran yang luas disisi selatan Taman Sritanjung dapat anda gunakan untuk memarkir kendaraan anda untuk selanjutnya mengunjungi spot menarik disekitar, seperti Masjid Agung Baiturrahman, Pendopo Sabha Swagata Blambangan hingga Pasar Banyuwangi untuk berbelanja dan ngabuburit.

Jika beruntung, disekitar lampu merah depan Masjid juga sering ada masyarakat yang membagikan takjil. Kegiatan di Masjid Agung Baiturrahman juga menarik saat menjelang berbuka. Ada agenda rutin seperti kajian Ramadan menjelang berbuka atau ngerandu buka serta berbuka bersama.

Kunjungi Youtube Kita : https://youtube.com/c/SemangatBanyuwangi

www.semangatbanyuwangi.id

#semangatbanyuwangi
#majesticbanyuwangi
#banyuwangi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar